Review Sweet Cherry Tint Etude House

Okeh kali ini aku mau ngereview liptint yang baru aja aku beli. Waktu nyari review tentang liptint ini terbilang masih sedikit. Mungkin karna masi produk baru kali haha. 

Oia aku ngereview ini langsung aku ketik dan post. Jadi, maafkan jika hanya seperti ini adanya :’) Mungkin di lain waktu akan aku edit πŸ˜€

Hmm jadi, liptint ini aku beli yang warna #OR201. Karna belum punya warna orange jadi yaa gitu deh. Awalnya aku kira Sweet Cherry Tint dan Fresh Cherry itu sama cuma beda bentuk ternyata berbeda. Saat aku pakai dia seperti berminyak gitu terus lama keringnya. Beda banget waktu aku pakai yang Fresh Cherry, ga kyk abis makan gorengan trus cepet kering.

Mungkin segini dlu reviewnya, editan menyusul di lain waktu πŸ™‚

Penampakan Sweet Cherry Tint OR201

Iklan

Review Novel Cinta Masa Lalu

Hello, im come back hoho. Kali ini postingan kedua aku. Di sini aku mau mereview tentang novel yang judulnya Cinta Masa Lalu karangan Nima Mumtaz. Suer dari awal baca hari itu juga langsung aku lahap -_- (haha di kira makanan kali yak zZZz) 

Novel ini menceritakan tentang pengalaman paling buruk yang terjadi pada Vio alias Viona Gayatri Ruslan. Diperkosa dan mengandung di umur 18 tahun.  Apalagi jika pelakunya adalah kekasih sepupumu. Eitss disini aku nangkep sepupu Vio sendiri  yang merasa kekasihnya tapi pihak si cowok tak menganggap seperti itu.

Disarankan yang mau baca ini novel umur kalian kudu 17 tahun keatas yak πŸ˜€ hihi

Cerita di mulai ketika Dave alias David Raditya Arkhan mengunjungi rumah Vio karena ajakan Ghea sepupu Vio. Sebenarnya Dave ogah tapi dipaksa terus sama Ghea jadi akhirnya dia manut manut aja. Ghea mengenalkan kepada seluruh keluarganya dan bilang bahwa Dave adalah pacarnya (pede banget sih mba –‘) sedangkan Dave ketika mendengar itu langsung mengernyitkan alis. Dave bosan dengan sikap Ghea dan akhirnya Dave pergi ke taman belakang dimana disitu terdapat Juna, Diaz, dan Vio sepupu sepulh Ghea. Pada awalnya Dave bosen juga tetapi ketika matanya tertuju pada sosok Vio disitu dia mulai tidak bosan lagi (cieee). 

Sejak kunjungan ke rumah Vio itu Dave sama sekali tidak bisa lepas dari sosok Vio. Dia selalu mengingatnya dan berjanji bahwa akan memiliki Vio untuk dirinya.

Naah, sampe di situ dulu reviewnya. Mau tau lebih lanjut ? Monggo novelnya di beli atau bisa langsung minjem di iJakarta. Tapi harus sabar ngantri yaak :’D (aku aja berbulan bulan lo antrinya)

Bentar

Bentar

Dikit lagi deh aku ceritakan yak xD

Jadi awalnya Dave itu brengsek banget. Tapi pas di tengah tengah aku lihat berubahan Dave bikin aku nangis (gilaak melankolis banget dah gue) bodo amat :p

Ternyata Dave bener bener mencintai Vio dari awal dia melihatnya. Tapi cara Dave salah buat dapetin Vio 😦

Yasudalaaaah cukup cukup sampai disitu selanjutnya cari tau sendiri yak πŸ˜€ happy ending atau sebaliknya haha :p

Nih sinopsis belakang dari novel Cinta Masa Lalu πŸ˜€

Review SKINFOOD Rice Mask Wash Off

Hi beauty blogger, ini post pertama aku. Jadi maklumi jika ada yang kurang yaa πŸ˜€ hihi

Okee langsung aja…

Kemaren aku baru aja nyoba masker dari brand SKINFOOD. Waktu masih searching sana sini banyak respon positif jadi aku penasaran ingin mencobanya πŸ˜€ Aku beli yang varian ‘Rice’ tapi yang berupa sampelnya bukan full size. Isinya lumayan banyak kok. Kira – kira bisa di pakai 2 – 3 kali.

Kemaren aku pakainya sebelum tidur. Jadi, sebelum pakai bersihkan terlebih dahulu wajahnya setelah itu tunggu sampai kering kemudian oleskan maskernya. Kalau aku sih tunggu masker setengah kering baru di gosok pelan pelan biar kulit matinya luntur haha. Masker ini memiliki scrub yang lembut jadi ga sakit pas digosok πŸ˜€ Setelah selesai bilas dengan air hangat yaa. Tapi kemaren aku bilasnya ga pake air hangat (huhu) kelupaan hidupin dispenser dan terlanjur mager hehe. 

Abis dibilas hasilnya wajah bener bener haluuuus muluus dan seger rasa pengen di unyel unyel terus wkwk. Pas keesokan harinya pun wajah masih tetap halus dan mulus xD


Ini dia penampakan maskernya πŸ˜„

Repurchase? Yes, tapi pengen nyoba yang varian lain πŸ™‚